Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

4 Bahan Alami Pada Crystal X

4 Bahan Alami Pada Crystal X

4 Bahan Alami Pada Crystal X

Produk Crystal X memang sangat berkhasiat saat dipakai untuk mengatasi berbagai permasalahan mengenai organ kewanitaan. Pasalnya, di dalamnya terdapat berbagai bahan alami yang bersifat herbal. Oleh karena itu, Crystal X sangat aman dan sehat untuk digunakan. Bagi Anda para wanita yang masih memiliki masalah kewanitaan, seperti bau tidak sedap pada vagina, keputihan, iritasi, gatal-gatal, dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Crystal X. Khasiat Crystal X yang hebat sudah banyak dibuktilan oleh para wanita. Setelah memakainya, mereka merasa puas karena organ kewanitaan miliknya lebih bersih dan keset, sehingga semua bakteri pengganggu yang menyebabkan masalah kewanitaan juga lenyap. Lalu, apa saja kandungan alami yang terdapat pada khasiat Crystal X. Berikut sedikit urainnya untuk Anda.

  • Mineral Alami
Mineral alami tersebut berfungsi membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang terdapat pada vagina. Semua gangguan tersebut hanya menyebabkan keputihan dan iritasi pada bagian vagina wanita. dengan memakai Crystal X secara teratur dapat membersihkan dinding vagina dari kotoran-kotoran yang masih menempel. Selain itu, kandungan mideral alaminya dapat menghilangkap bau tidak sedap akibat keputihan serta menetralkan pH pada vagina. Fungsi Crystal X hebat tersebut harus Anda rasakan. 
  • Daun Sirih
Sudah sejak lama daun sirih dipakai untuk melakukan perawatan pada organ paling intim wanita. pasalnya, daun  sirih mengandung zat antiseptik alami yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, daun sirih dapat menetralkan pH pada bagian vagina. Wanita zaman dulu sudah banyak yang menggunakan daun sirih tersebut. caranya, yaitu dengan menggodok beberapa daun sirih, kemudian air godokannya dipakai untuk membasuh vagina miliknya hingga bersih. Dengan cara seperti itu, vagina wanita dapat terawat dan terjaga. Nah, pada Crystal X juga mengandung daun sirih yang fungsinya sama.
 
  • Rumput Laut
Perlu Anda ketahui bahwa rumput laut mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit tubuh. Begitu juga pada bagian vagina, ekstrak rumput laut memberikan nutrisi pada kulit di organ kewanitaan tersebut. Hasilnya, kulit pada bagian vagina lebih lembut dan peka. Dengan begitu, kondisi vagina lebih sehat. Ekstrak rumput laut tersebut juga terdapat pada khasiat Crystal X yang aman dan sehat saat digunakan pada vagina Anda.

  • Minyak Viniel
Minyak viniel berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina. Setiap wanita terutama yang sudah bersuami pasti menginginkan vagina yang lentur dan rapat. Dengan memilikinya, suami mereka akan lebih sayang dan betah. Hal itu dikarenakan, vagina yang elastis dan rapat sangat nyaman saat dipakai untuk berhubungan badan. Setiap suami pasti juga menginginkan istri mereka memiliki vagina seperti itu. Dengan begitu, keharmonisan berumah tangga akan lebih terjaga. Buktikan sendiri dengan memakai Crystal X karena mengandung minyak viniel yang dapat merapatkan vagina.
 
Anda cukup membeli Crystal X dengan harga Rp 200 ribu. Cukup murah, bukan? Sebuah produk berkualitas hebat dengan harga yang spesial. Anda sebagai wanita tidak perlu repot-repot ke dokter spesial atau rumah sakit untuk melakukan perawatan pada organ kewanitaan. Cukup memakai Crystal X 1-2 kali setiap hari, dijamin organ kewanitaan Anda akan selalu bersih, rapat, dan terjaga kelenturannya. Dengan memiliki vagina seperti itu, Anda pasti akan selalu disayang suami. Pasalnya, para suami pasti sangat bangga memiliki istri yang pandai merawat dan membersihkan organ kewanitaan. Pesanlah sekarang juga Crystal X mumpung persediaan masih ada.

0 Response to "4 Bahan Alami Pada Crystal X"