Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Cara Mudah Membedakan Crystal X Yang Asli dan Palsu!

Cara Mudah Membedakan Crystal X Yang Asli dan Palsu!

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel yang berjudul ‘Crystal X, Produk Asli Indonesia untuk Perempuan dengan Segudang Manfaat’. Untuk membedakan produk Crystal X asli dengan produk Crystal X palsu, pertama-tama Anda bisa melihat bentuk dari Crystal X itu sendiri. Bentuk asli dari Crystal X adalah tongkat atau stik. Alasan mengapa bentuk Crystal X bukan cair adalah karena dengan bentuk tongkat, Anda dapat lebih mudah menggunakan Crystal X kedalam Miss V Anda. Formula yang terdapat didalam Crystal X dapat meresap secara maksimal kedalam Miss V Anda secara merata dan menjangkau seluruh area Miss V Anda dengan maksimal.

Masih membicarakan bentuk fisik dari Crystal X natural, kali ini akan dibahas warna fisik dari Crystal X. Crystal X asli berwarna hijau, pemilihan warna hijau ini adalah karena warna hijau adalah warna yang dapat memberikan kesan subur dan bisa menyuburkan sekaligus merawat Miss V Anda agar selalu terjaga kebersihannya. Karena bentuknya yang praktis, Crystal X mudah dibawa kemana-mana. Anda bisa memasukkannya di tas, di saku, atau bahkan di saku. Sangat praktis, bahkan tidak khawatir tumpah dan mengenai pakaian, karena itu sungguh tidak menyenangkan.  

Cara Membedakan Crystal Yang Asli dan Palsu!

Berbicara masalah harga, Anda juga tidak perlu khawatir, karena harga Crystal X murah kok. Untuk ukuran obat yang berfungsi untuk mencegah keputihan, harganya termasuk murah. Meskipun harga aslinya adalah Rp 200.000/ pcs, namun Anda bisa menggunakan produk ini selama 2-6 bulan tergantung kebutuhan. Apalagi kalau Anda hanya mengambil khasiat Crystal X saja, maka bisa lebih awet lagi. Jika Anda hanya memakainya sehari 2 kali, maka pemakaian Crystal X Anda akan semakin awet.

Jika Anda masih kurang paham, 2 bulan itu sekitar 60 hari, dan jika Anda menggunakan Crystal V sehari 2-3 kali saja berapa banyak biaya yang Anda keluarkan? Sangat sedikit! Berapa hasil dari 200.000/ 120 (hasil dari dua kali pemakaian selama dua bulan)? Hanya 1666,67 rupiah! Murah sekali bukan? Bukan lagi murah, namun sangat murah. Jika Anda mencoba membandingkannya dengan khasiat Crystal Xdan kegunaan Crystal X, harga 200 ribu bukanlah suatu kerugian besar bukan? Hitungan kasar diatas hanya berdasarkan kepada pemakaian selama dua bulan, sedangkan Anda bisa menggunakan Crystal X lebih lama dari itu, sekitar 3-4 bulan.

Masih berbicara masalah harga, kali ini akan dibahas perbedaan harga antara Crystal X asli dan Crystal X palsu. Seperti yang Anda tahu bahwa harga Crystal X adalah Rp 200.000. Harga ini adalah harga yang sudah ditetapkan oleh Crystal X NASA (PT. Natural Nusantara). Bandingkan dengan harga Crystal X palsu yaitu hanya berkisar Rp. 60.000 - Rp. 100.000 per buah. Di salah satu website jual-beli online, harga Crystal X malah lebih bervariasi lagi mulai dari  Rp. 73.500 - Rp. 87.000. Salah satu perilaku yang salah dari calon konsumen adalah mereka menanyakan produk Crystal X yang dijual kepada penjual palsu yang tentu saja merusak keberadaan Crystal X yang asli. Memang pada akhirnya, calon konsumen yang harus mencari tahu dan memilih produk secara selektif. Harga murah bukanlah segalanya, karena ini semua demi kebersihan dan keamanan dari Miss V Anda. Apakah Anda mau sesuatu yang buruk terjadi pada Miss V hanya karena membeli produk yang palsu? Beli disini jaminan 100% asli.

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Baca Juga Artikel:

Demikian artikel "Cara Mudah Membedakan Crystal X Yang Asli dan Palsu!", apabila anda masih belum paham, silahkan kontak kami, terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Membedakan Crystal X Yang Asli dan Palsu!"