Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

kelebihan dan kekurangan crystal x asli

Ada banyak kekurangan dan kelebihan Crystal X. Crystal X merupakan sebuah produk herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan wanita.  Fungsi utamanya adalah menjaga kesehatan miss V dan menyembuhkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan daerah kemaluan wanita. Produk asli Crystal X hanya dapat Anda beli di agen atau distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda harus menanyakan nama dan kode keanggotaannya penjualnya, lalu Anda konfirmasikan ke PT. Natural Nusantara (NASA). Ini perlu Anda lakukan agar terhindar dari Crystal X palsu yang banyak beredar di masyarakat. Banyak sekali penjual yang mengaku agen atau stokist dan menjual dengan harga di bawah Rp 200.000 (harga resmi perusahaan) padahal itu adalah barang palsu.

Beberapa kelebihan yang dimiliki produk ini dibandingkan produk lainnya adalah:
1. Bentuknya yang praktis
Bentuk Crystal X adalah batangan bulat memanjang dengan diamerter 1 cm dan panjang 6 cm. Bentuknya yang kecil dan padat sangat memudahkannya untuk di bawa ke mana saja Anda pergi. Berbeda dengan bahan pembersih kewanitaan yang banyak beredar di pasaran yang bentunya berupa cairan. Ini membuat Anda khawatir tumpah ketika membawanya.

2. Multi manfaat
Obat pembersih wanita umumnya yang biasa Anda beli di warung-warung dekat rumah Anda hanya mampu mengurangi jumlah jamur yang hidup di dalam kemaluan Anda. Sedangkan manfaat yang diberikan Crystal X yang asli ada begitu banyak. Tidak hanya mengurangi tapi mampu membunuh semua bibit penyakit di dalam ronga vagina, mengeluarkan semua kotoran yang telah lama atau berkerak di dalam vagina Anda. tidak hanya untuk perawatan, Crystal X juga memiliki khasiat menyembuhkan penyakit-penyakit mengerikan bagi seorang perempuan seperti tumor, kista dan kanker serviks.

3. Aman digunakan segala usia
Crystal X yang asli aman digunakan perempuan dengan usia berapapun. Tidak ada batasan umur.

4. Mudah dalam penggunaan
Bagi wanita yang sudah berumah tangga atau menikah, cukup masukkan Crystal X ke dalam rongga vagina Anda. Sedangkan bagi yang belum menikah, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh kemaluan Anda.

5. Hemat waktu
Anda tidak perlu membuang waktu Anda  untuk pergi dan antri di salon demi perawatan darah sensitif Anda.  Dengan Crystal X, Anda bisa melakukannya di rumah dan hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit.

6. Harga murah
Sebuah Crystal X yang asli dapat bertahan hingga 2 bulan atau 60 hari. Untuk kondisi normal atau untuk perawatan, Anda bisa menggunakannya 2x setiap hari (atau 120x). Dengan harga Rp 200.000 per buahnya, berarti Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 1667 untuk setiap perawatannya.Bandingkan jika Anda melakukannya di salon seperti ratus atau spa vagina yang memakan biaya puluhan ribu untuk setiap kali perawatan.

Kekurangan Crystal X:
1. Proses pembersihan vagina beralangsung cepat.
Proses pembersihan vagina mengeluarkan semua kotoran bahkan yang telah bekerak dalam bentuk cairan kental beragam warna. Hal ini membuat sebagian perempuan merasa takut. Padahal ini adalah proses ‘pengurasan’ vagina sekaligus menyembuhkan penyakit yang diidap wania tersebut.

2.  Banyak tiruan yang beredar
Banyaknya produk Crystal X tiruan yang beredar di masyarakat dapat membuat pengguna terkecoh. Yang membeli barang tiruan tidak akan mendapatkan manfaat apapun dari barang yang dibelinya, bahkan bisa mendapatkan penyakit tertentu karena ketidakjelasan bahan yang digunakan.

PASTIKAN ANDA MEMBELI PRODUK CRYSTAL X ASLI DARI KAMI, DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA

3.  Dapat pecah
Jika jatuh, Crystal X dapat pecah. Sehingga hindari meletakkannya di tempat yang tinggi.

Baca Juga Artikel:

HARGA CRYSTAL X Rp, 200.000,- /pcs

(UPDATE OKTOBER 2014)

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Free Ongkos Kirim Pulau Jawa (Via Pos Indonesia)

 Itulah artikel mengenai kelebihan dan kekurangan crystal x. Ditunggu pesanannya :)

0 Response to "Inilah Kelebihan dan Kekurangan Crystal X"