Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Bahaya Mengerikan Dari Crystal X Palsu

Bahaya Mengerikan Dari Crystal X Palsu

Crystal x merupakan salah satu terobosan terbaru dalam dunia medis yang terbukti dan terkenal keampuhannya dalam mengatasi masalah kewanitaan yang sering menjadi permasalahan yang sangat sulit untuk dihindari. Dengan berbagai kandungan herbal yang ada di dalam crystal x asli, seperti bahan organik, tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinielli, membuat crystal x  mampu memberikan manfaat yang sangat besar dalam mengatasi permasalahan yang dialami kebanyakan wanita. Adapun permasalahan tersebut seperti keputihan, vagina kendur setelah melahirkan, vagina bau, dan kotor, serta vagina yang rawan terkena kuman. Dengan pemakian crystal x inilah, permasalahan tersebut dapat dihindari atau bahakan diatasi. Oleh karenanya, dengan berbagai manfaat dari crystal x inilah, membuat banyak orang terutama kaum wanita mulai menggunakan produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta ini. Namun, dengan berbagai manfaat tersebut, ternyata telah membuat oknum tidak bertanggung jawab membuat produk crystal x yang palsu, lebih parahnya, banyak orang tidak mengetahui mana crystal x asli dan palsu.

Perbedaan Crystal X Asli Dan Palsu

Bahaya Mengerikan dari Crystal X Palsu

Pada dasarnya ada beberapa perbedaan yang mencolok antara crystal x aslidanpalsu, dimana crystal x yang asli tentunya akan mempunyai harga standar,dan adanya garansi untuk para konsumen.  garansi di sini merupakan sebuah komitmen dari perusahaan untuk meyakinkan para konsumen, karena jika terjadi permasalahan pada konsumen pada saat menggunakan produk crystal x asli,maka perusahaanlah yang akan bertanggung jawab. Selain garansi, pruduk cyrstal x asli juga mempunyai legalitas dari pemerintah dan telah melalui uji klinis dari Badan POM. Sebaliknya, crystal x palsu sudah pasti tidak akan memberikan garansi apapun pada pelanggannya. Sedangkan harga yang dipasarkan juga cenderung lebih murah agar mampu mendapatkan konsumen yang besar. Adapun harga crystal x palsu ialah sekitar 60 ribu hingga 150 ribu, sedangkan crystal x asli harganya dipatok 200 ribu. Memang lebih mahal, namun dengan membeli crystal x asli Anda tentu akan mendapatkan manfaat yang nyata. Sebaliknya, jika Anda menggunakan crystal x palsu, maka Anda  tidak mendapatkan manfaat dari crystal x, bahkan Anda akan terkena efek samping yang sangat berbahaya, karena crystal x tidak melalui uji klinis dari BPOM dan juga dibuat dengan bahan-bahan yang asal, tanpa memikirkan khasiat dari produk tersebut.

Bahaya dari Cristal X Palsu
Adapun Bahaya dari Crystal X Palsu yang ditimbulkan dari pemakaian crystal x ialah dapat mengakibatkan infeksi atau radang pada vagina Anda. Hal ini disebabkan karena produk crystal x terbuat dari bahan-bahan yang tidak diketahui asal dan kualitasnya, karena crystal x hanya dibuat hanya untuk mendapatkan keuntungan saja tanpa memikirkan efek sampingnya kepada konsumen. oleh karenanya, selain menimbulkan infeksi pada daerah kewanitaan, crystal x palsu juga akan meningkatkan risiko iritasi pada organ intim wanita. Sehingga jika anda menggunakan crystal x palsu, tentu efek yang sangat  berbahaya akan menimpa Anda.

Tips Mendapatkan Poduk Crystal X Asli
Nah, jika Anda ingin mendapatkan produk crystal x asli, maka Anda harus bisa membedakan crystal x asli dan palsu. Adapun ciri-ciri crystal x asli ialah terletak pada hologram yang  menempe pada kemasan, terdapat segel plastik pada bagian dalam. Sedangkan bentuk hologramnya ialah hologram pelangi yang terdapat tulisan “IRU” jika kita melihat dari sudut-sudut tertentu. Nah, dengan  adanya perbedaan ciri-ciri dari crystal x aslidanpalsu tersebut, tentu Anda bisa mendapatkan semua manfaat yang sesungguhnya dari produk crystal x asli. Sehingga dengan membeli crystal x asli ini, maka masalah kewanitaan Anda akan dapat Anda hindari atau bahkan Anda atasi.

0 Response to "Bahaya Mengerikan Dari Crystal X Palsu"