Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Kenali Distributor Crystal X Yang Asli, Anda Wajib Tahu!

Kenali Distributor Crystal X Yang Asli, Anda Wajib Tahu!

Crystal X yang telah mendapatkan banyak review positif menjadi populer di kalangan para wanita. Karena kepopuleran ini, banyak wanita yang mencarinya sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Namun, masih ada yang kebingungan bagaimana mendapatkan Crystal X. Banyak yang menawarkan Crystal X di berbagai tempat baik di dunia maya maupun dunia nyata. Tetapi yakinkah Anda bila Crystal X yang diperdagangkan tersebut adalah Crystal X asli? Kepopuleran yang dimiliki produk ini menjadi akar dari munculnya pihak-pihak yang curang. Mereka memanfaatkan kebutuhan wanita untuk mengumpulkan rupiah-rupiah dengan cara yang licik. Bila kita membeli Crystal X palsu, maka bukan khasiat yang kita dapat. Justru penyakit kita bertambah parah.

Pengetahuan Tentang Pemasaran Crystal X

Untuk menambah pengetahuan kita sekaligus membekali kita untuk membedakan yang asli dan yang palsu, kita pahami dahulu bagaimana Crystal X Nasa dipasarkan secara resmi. Pihak yang menjual langsung kepada konsumen disebut distributor. Sebelum Crystal X berada di tangan distributor, Nasa menyampaikan terlebih dahulu kepada stokist. Alurnya adalah sebagai berikut: stockist mendapatkan produk dari Nasa, kemudian disampaikan kepada distributor lalu kepada konsumen. Seorang konsumen tidak diijinkan untuk belanja langsung kepada stockist maupun PT.Nasa. Maka, bila ada seseorang yang mengaku belanja langsung kepada PT.Nasa, itu tidaklah benar.

Untuk menjadi distributor pun tidak dapat secara langsung kepada PT.Nasa ataupun stockist. Menjadi distributor resmi hanya bisa dilakukan melalui distributor lain yang sebelumnya telah bergabung terlebih dahulu. Dengan mengetahui sistem tersebut, kita dapat sedikit membedakan distributor yang asli atau yang hanya ingin menipu. Untuk mengetahui lebih dalam, kita kupas seperti apa distributor palsu. Ciri yang paling umum adalah susah untuk dihubungi. Ciri beikutnya adalah kurang lengkapnya informasi yang tercantum di halaman web. Cermati setiap inchi web yang menawarkan produk ini. Bila info tidak lengkap, jangan ambil resiko untuk bertransaksi. 

Berikutnya adalah harga yang sangat murah. Harga Crystal X jelas dan pasti dipatok oleh PT. Nasa sendiri yaitu Rp200.000,-. Jangan sampai kita mendapat yang palsu karena tergiur dengan iming-iming Crystal X murah. Kita bisa saja menyimpan beberapa ribu rupiah bila membeli yang palsu dan murah. Namun, bayangkan efek yang akan kita rasakan di kemudian hari dan itu tidak dapat dipertanggungjawabkan. Lalu yang terakhir adalah tidak mempunyai kartu identitas. Setiap distributor mempunyai kartu dan nomor distributor. Bila ada pihak yang mengaku distributor namun tidak dapat menunjukkan pengenal, kita patut curiga.

Karakteristik Distributor Asli

Setelah mengetahui beberapa info di atas, dapat kita simpulkan bahwa distributor asli memiliki karakterisik kebalikan dari yang palsu antara lain: mudah dihubungi. distributor yang asli mau menjawab telepon kita dan mempunyai pengetahuan yang lengkap mengenai produk. Yang kedua adalah informasi yang tercantum pada halaman web lengkap, jelas dan nyata, bukan alamat palsu atau semu. 

Berikutnya adalah dapat menunjukkan ID card keanggotaan PT. Nasa lengkap dengan nomor keanggotaannya. Dengan bekal pengetahuan lengkap tentang perbedaan distributor resmi dengan yang palsu, diharapkan angka penipuan yang mengatasnamakan produk ini dapat ditekan. 

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

KODE ID KAMI : N-392037
PROSES PACKAGING 

Demikian artikel "Kenali Distributor Crystal X Yang Asli"Belilah selalu Crystal X asli dengan hanya Rp200.000,- saja. Produk ini dapat menjadi aset kesehatan yang sangat penting dalam hidup kita. Gunakan setiap hari dan rasakan perbedaannya.

0 Response to "Kenali Distributor Crystal X Yang Asli, Anda Wajib Tahu!"