Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Mengupas Tuntas Keajaiban Crystal X Asli

Mengupas Tuntas Keajaiban Crystal X Asli - Crystal X merupakan sebuah produk kesehatan yang diproduksi oleh NASA atau PT. Natural Nusantara. Pada umumnya NASA memproduksi pupuk organik, namun kali ini NASA juga memproduksi salah satu produk kesehatan yang memiliki berbagai macam manfaat. Produk kesehatan yang satu ini memiliki keajaiban untuk digunakan oleh para wanita baik yang telah berkeluarga maupun yang belum menikah. Crystal X asli tentu memiliki banyak manfaat bagi para wanita demi kesehatan wanita tersebut.

Crystal X Asli,Manfaat Crystal X,Harga Crystal X


Manfaat Crystal X Bagi Wanita

Ketika seseorang mengetahui suatu produk kesehatan yang memiliki banyak manfaat, tentu mereka akan sangat antusias dengan produk tersebut. Seperti halnya pada Crystal X ini. Produk yang satu ini memberikan banyak sekali manfaat bagi para wanita, khususnya untuk mencegah dan mengobati penyakit yang menyerang wanita. Adapun manfaat Crystal X bagi wanita antara lain:

1. Dapat digunakan sebagai media untuk membunuh bakteri serta kuman yang berada pada daerah kewanitaan. Dengan demikian tentu para wanita akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang menyerang daerah kewanitaan. Selain itu daerah kewanitaan akan menjadi bersih ketika menggunakan produk tersebut sebagai pembersih daerah kewanitaan.

2.Dapat membersihkan kerak yang terdapat pada vagina. Dengan demikian tentu para wanita akan merasa nyaman dan tak perlu takut untuk membersihkan vagina. Selain itu juga akan membuat para wanita merasa nyaman ketika berhubungan intim dengan suaminya, dan sang suami tak perlu takut dengan kotoran yang berada pada vagina istrinya.

3.Mampu melenturkan dan mengaktifkan kembali selaput yang terdapat pada vagina. Dengan lenturnya dan aktifnya kembali selaput vagina, tentu akan membuat para wanita tak perlu takut akan penuaan.

4.Dapat mencegah kanker yang sangat berbahaya pada daerah kewanitaan. Dengan demikian, para wanita yang menggunakan produk Crystal X asli ini dapat terhindar dari ganasnya kanker yang menyerang para wanita, khususnya berada pada organ kewanitaan.

Dengan berbagai macam manfaat tersebut tentu akan membuat para wanita menjadi merasa nyaman dengan daerah kewanitaannya. Manfaat dari penggunaan produk yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara tersebut akan sangat memberikan kebaikan pada para wanita yang menggunakannya.

Ciri – Ciri Crystal X Asli

Banyaknya produk tiruan dari suatu produk terkenal yang merebak di berbagai penjuru tentu akan membuat para konsumen merasa resah. Hal ini disebabkan produk tiruan yang merebak tentu akan memiliki kualitas yang sangat jauh dari produk aslinya. Terlebih untuk produk kesehatan seperti Crystal X ini. Untuk mengantisipasi berbagai macam produk tiruan dari Crystal X ini, produsen memberikan beberapa ciri khusus yang terdapat pada Crystal X asli yang merupakan hasil produksi dari PT. Natural Nusantara (NASA). Ciri – ciri tersebut adalah sebagai berikut:

1. Memiliki kode penomoran yang telah diurutkan sesuai dengan penerbitannya oleh PT. Natural Nusantara dimana kode penomoran tersebut tidak akan dapat dihapus serta tidak dapat dibuat oleh perusahaan lainnya selain PT. Natural Nusantara yang berada di Yogyakarta.

2. Memiliki hologram dengan desain pelangi yang bertuliskan NASA. Pada hologram yang menempel pada kemasan produk yang terdapat pada bagian dalam ini terdapat pula segel berupa plastik yang apabila dilepas, maka bekas tersebut akan tertinggal dan melekat pada kemasan serta plastik yang menjadi sampul.

3. Memiliki hologram dengan desain pelangi yang akan membentuk tulisan IRU yang diikuti dengan garis dengan desain melengkung pada bawah tulisan tersebut jika dilihat dari sudut yang berbeda. Hologram dengan desain ini dapat dilihat pada bagian box yang berwarna hitam.

4. Memiliki label HALAL yang dapat membuktikan bahwa produk tersebut sangat halal untuk digunakan oleh seseorang.

Dengan adanya ciri – ciri tersebut tentu akan membuat para konsumen menjadi sangat terlindungi dari berbagai macam produk palsu yang dibuat oleh perusahaan lain. Namun, para konsumen juga harus jeli dalam melihat karakteristik dari produk Crystal X asli ini.

Anda dapat membaca artikel "Ciri-Ciri Kemasan Crystal X Asli Dari Awal Sampai Sekarang" lengkap disertai penjelasan beserta gambar mengenai Ciri-Ciri Crystal X Asli.

Cara Pemakaian Crystal X

Mengetahui manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh suatu produk tanpa mengetahui cara pemakaian yang tepat pada produk tersebut tentu akan sangat berpengaruh pada efektivitas penggunaannya. Hendaknya para konsumen mengetahui bagaimana cara menggunakan produk Crystal X yang satu ini. Berikut ini adalah cara – cara yang dapat diikuti untuk menggunakan produk buatan NASA ini.

1. Untuk wanita yang telah berkeluarga
Para wanita yang telah berkeluarga dapat menggunakan produk yang satu ini dengan cara yang sangat mudah. Produk yang satu ini dapat digunakan dengan cara membasahi produk Crystal X terlebih dahulu dengan menggunakan air. Setelah itu dapat dimasukkan ke dalam lubang vagina dengan kedalaman mencapai 4 cm. Setelah itu dapat diputar sebanyak 10 putaran dengan waktu kurang lebih sekitar 10 detik. Kemudian dapat dikeluarkan dan dibersihkan dengan menggunakan air. Setelah itu, produk tersebut dapat dilap dengan menggunakan kain yang bersih dan disimpan pada tempat yang kering serta tertutup.

2. Untuk wanita yang belum berkeluarga
Untuk wanita yang belum memiliki keluarga juga dapat menggunakan produk yang satu ini. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan cara merendam Crystal X di dalam air suam – suam kuku dengan waktu kurang lebih 1 hingga 5 menit. Kemudian dapat digunakan untuk membasuh organ kewanitaan. Dengan cara yang seperti ini tentu tidak akan memberikan resiko yang besar terhadap wanita yang belum berkeluarga. Untuk wanita yang telah berkeluarga juga dapat menggunakan cara yang kedua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama. 

3. Dapat digunakan dengan aturan sehari 2 kali pada saat setelah mandi

4. Untuk pengobatan dapat digunakan sebanyak 3 kali sehari

5. Dapat digunakan sebelum melakukan hubungan intim

Dengan cara pemakaian yang sedemikian rupa tentu akan membuat para konsumen yakni wanita dengan status apapun akan lebih mudah menggunakannya tanpa takut dengan adanya resiko pada wanita yang belum berkeluarga.

Bahaya Penggunaan Crystal X

Pada umumnya penggunaan produk yang satu ini tidak memiliki bahaya pemakaian. Justru produk yang satu ini memiliki banyak manfaat ketika digunakan oleh para wanita. Penggunaan produk yang satu ini tidak menimbulkan efek samping karena memang obat yang satu ini dibuat dari berbagai macam tanaman dengan proses pembuatan yang telah diawasi oleh BPOM. Selain itu juga produk yang satu ini bukanlah produk yang tergolong pada obat penghilang rasa sakit, sehingga tidak akan mengalami kecanduan dengan produk yang satu ini.

Penyakit Yang Dapat Disembuhkan oleh Crystal X

Banyak sekali penyakit yang dapat disembuhkan oleh produk yang satu ini, terutama penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan. Dengan demikian, produk yang satu ini sangat menyehatkan wanita.
Baca juga artikel:

HARGA CRYSTAL X Rp, 200.000,- /pcs

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Free Ongkos Kirim Pulau Jawa (Via Pos Indonesia)

Untuk produk asli dari Crystal X ini dibanderol dengan harga Rp 200.000/pcs gratis ongkos kirim untuk wilayah Pulau Jawa via Pos Indonesia. Harga tersebut merupakan harga normal untuk Crystal X asli.

"JANGAN TERGIUR HARGA YANG MURAH, TAPI PALSU"
Anda bisa kembali membaca artikel "Ciri-Ciri Kemasan Crystal X Asli Dari Awal Sampai Sekarang" sebagai acuan anda untuk memastikan produk asli atau palsu. Apabila anda menginginkan Crystal X dengan harga  yang spesial, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member NASA.

Untuk Info pemesanan dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu,anda bisa menghubungi kami:
Muhammad Jupri
Distributor Nasa N-378237 Jl. Imogiri Timur KM. 10.5 Bantul , Daerah Istimewa Yogyakarta ,55791 Indonesia CP:085747914296 / 082221230808
Kepercayan anda adalah modal berharga bagi kami, Insaalloh kami seller terpercaya sebagai distributor resmi Crystal X dari PT Natural Nusantara (NASA).

Demikian artikel mengenai  "Mengupas Tuntas Keajaiban Crystal X Asli", semoga bermanfaat. Kami tunggu orderan dari anda, terima kasih :).

0 Response to "Mengupas Tuntas Keajaiban Crystal X Asli"