Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

4 Ciri Terbaru Crystal X Asli Dan Palsu

4 Ciri Terbaru Crystal X Asli Dan Palsu

Popularitas Crystal X sebagai produk perawatan organ kewanitaan membuat produsen nakal memalsukan produk tersebut. Harga yang lebih murah ditawarkan untuk memikat konsumen, bisa mencapai 65 ribu rupiah padahal harga asli ecerannya adalah 200 ribu. Jangan mudah terbuai dengan produk palsu yang pastinya berkualitas rendah dan tidak mendatangkan manfaat apapun.

Ciri Crystal X Asli Dan Palsu

Kenali berbagai ciri Crystal X asli berikut ini, agar Anda tidak tertipu ulah oknum nakal.

  • Terdapat nomor seri di kemasan Crystal X

Produk luar biasa ini diproduksi oleh CV Indoraya Utama yang kemudian dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Natural Crystal X diciptakan secara ekslusif untuk setiap konsumen, sehingga setiap produknya dicantumkan nomor seri khusus. Sehingga setiap produk Crystal X NASA memiliki nomor seri berbeda-beda, layaknya nomor seri pada uang kertas. Nomor seri itu tercantum di sisi atas kemasan dari produk asli. Jadi kalau produk yang ditawarkan kepada Anda tidak terdapat nomor seri tersebut, bisa dipastikan produk Crystal X murah tersebut adalah barang palsu.

  • Perhatikan nomor registrasi BPOM

Produk asli mempunyai izin dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia. Dengan nomor BPOM yaitu POM NA18111600004. Jadi jangan asal membeli pastikan Anda mengecek nomor registrasi BPOM tersebut untuk memastikan produk Crystal X asli dan palsu.

  • Terdapat dua hologram pelangi pada Crystal X asli

Saat akan membeli produk kewanitaan ini, perhatikan kemasannya pastikan tercantum dua hologram pelangi. Satu hologram bentuknya kotak dilengkapi ujung yang bersiku bukan berujung tumpul. Sedangkan hologram satunya berbentuk tulisan IRU. Semua hologram dilengkapi dengan efek seperti pelangi.

  • Tercantum nomor registrasi produk Crystal X

Perhatikan juga nomor registrasi produk tersebut. Untuk produk yang asli nomor produksinya adalah Reg.IDM000245253. Jadi kalau pencantuman nomor registrasi ini berbeda, bisa dipastikan produk tersebut adalah Crystal X palsu. Dengan begitu Anda seharusnya tidak membelinya, meskipun harga yang ditawarkan sangat jauh dari harga yang telah ditetapkan produsen.

Dengan informasi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang benar-benar ingin merasakan kegunaan Crystal X. Produk kesehatan ini sangat membantu kaum wanita untuk mengatasi keluhan keputihan yang seringkali mendera. Selain itu memiliki manfaat juga untuk membuat otot vagina lebih lentur. Dengan begitu bagi seorang wanita yang merasa bagian otot kewanitaan yang sudah kendur, bisa diatasi dengan produk hebat ini. Hasilnya adalah otot vagina menjadi semakin kencang, layaknya seorang gadis.

Produk kewanitaan ini dirancang dengan bentuk stick padat yang diproses secara baik dengan kandungan berbagai bahan herbal berkhasiat. Panjang produk ini mencapai 6 centimeter. Teksturnya dirancang khusus agar terasa halus dan aman saat dipakai. Manfaat yang luar biasa dan pemakaian di organ kewanitaan menjadikan sangat penting untuk selektif dalam pembelian produknya.

Pastikan Anda hanya mendapatkan produk yang asli. Karena dengan pemakaian produk palsu tentunya tidak akan memberikan manfaat apapun dan terancam berbagai efek samping berbahaya. padahal areal organ keintiman wanita adalah daerah sensitif yang sangat mudah menjadi media penularan penyakit berbahaya. Untuk hasil yang optimal dan memuaskan, pastikan Anda menggunakannya secara tepat dan rutin sesuai anjuran pemakaian.

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Demikian artikel "4 Ciri Terbaru Crystal X Asli Dan Palsu" ,saran penting juga saat membelinya adalah mengetahui kredibilitas penjual. Produk ini dipasarkan oleh distributor resmi. Pastikan distributor tersebut memiliki nomor registrasi berformat N-123456 dan kalau membelinya dari stockist nomor registrasinya dengan format AB-XXX. Selalu dapatkan Crystal X asli dari penjual yang terpercaya. Pastikan Anda mendapatkan produk aslinya hanya dengan 200 ribu rupiah, jangan pernah korbankan kesehatan organ intim kewanitaan dengan produk tidak berkualitas.

0 Response to "4 Ciri Terbaru Crystal X Asli Dan Palsu"