Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Crystal X Pudar Atau Luntur, Kenapa?

Crystal X Pudar Atau Luntur, Kenapa?

Crystal X Pudar Atau Luntur, Kenapa?
Crystal X ku kok warnanya pudar atau luntur? Itulah pertanyaan yang banyak diajukan oleh konsumen tentang Crystal X yang datang tidak sesuai dengan warna yang seharusnya. Sebelum mengetahui sebabnya secara pasti, orang-orang biasanya menebak-nebak hingga menarik kesimpulan sendiri yang belum dapat dibuktikan kebenarannya. Mereka mengira bahwa distibutor memberikan produk yang sudah lama dan kadaluarsa. Tidak hanya itu, bahkan ada juga konsumen yang serta merta menganggap Crystal X yang mereka terima adalah Crystal X palsu. Para distributor yang masih baru atau pemula pun terkadang tidak dapat menjawab pertanyaan tersebut sehingga konsumen semakin yaki bahwa produk yang mereka terima bukanlah Crystal X asli.

Ketakutan Tidak Mendapat Manfaat

Memang benar bahwa kini banyak produk tiruan Crystal X yang dijual di pasaran. Hal tersebut harus diwaspadai oleh konsumen sehingga tidak tertipu dan mendapat produk yang palsu. Namun, pudarnya warna produk ini bukan untuk dikhawatirkan. Bila produk Crystal X yang Anda dapat berwarna pudar/luntur, bukan berarti Anda tidak mendapat manfaat yang sama dengan yang tidak pudar. Berikut ini adalah penjelasan yang disampaikan oleh Bapak Yuli sebagai penanggung jawab mutu Crystal X. Warna asli Crystal X adalah terlihat dominan biru. Sebenarnya, warna yang asli berdasar salah satu bahan pembuatnya yaitu dauh sirih adalah hijau kebiruan. Supaya warna produk tidak pudar, bisa saja produsen melakukan pemangkasan pada kandungan daun sirih. Namun, hal itu akan sedikit mengurangi performa Crystal X walau pun tidak terlalu besar. Hanya saja, warna yang dihasilkan akan lebih pucat.

Bahan Baku Yang Alami

Bahan dasar yang digunakan untuk membuat Crystal X adalah alami. Oleh karena kealamian yang dimiliki, akan sulit membuat warna produk tidak memudar. Namun, warna produk yang dihasilkan bisa tidak pudar sama sekali. Terkadang ada produk yang pudar di sedikit bagian saja. Ada pula produk yang pudar di banyak bagian. Dari penjelasan yang disampaikan Bapak Yuli tentang warna dasar dan bahan-bahan yang digunakan, pudarnya warna Crystal X tidak berbahaya. Produk tersebut aman dipakai selama masih dalam masa pemakaian. Bila sudah kadaluarsa, tentu saja tidak aman walau warnanya tidak pudar. Pudarnya warna Crystal X justru menandakan hal baik yaitu bahan yang dipakai semua alami. Patut diacungi jempol bahwa produk ini tidak memaksakan mempercantik warnanya dengan pewarna buatan.

Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa khawatir bila mendapatkan produk dengan warna yang agak pudar. Hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi khasiat Crystal X. Para distributor pun tidak perlu merasa gelisah akan produknya. Dengan isian pengetahuan yang lengkap mengenali Crystal X yang memang alami ini, diharapkan distributor dapat memberikan penjelasan kepada konsumen mengapa warna produk bisa sedikit berbeda antara satu dan yang lainnya. 

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Produk yang tetap menjaga komitmen menggunakan bahan alami ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau kantong Anda. Dengan Rp200.000,- saja, sebuah Crystal X yang berbahan dasar alami dan kegunaan yang besar dapat Anda bawa pulang. Tetaplah waspada ketika Anda akan membeli. Banyak produk yang menyerupai yang beredar di pasaran. Tentu efeknya tidak dapat diketahui. Juga, apabila ada yang menawarkan produk ini dengan sangat-sangat murah, Anda patut curiga. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek keresmian distributor di mana Anda membeli produk ini. Kami adalah distributor resmi dan dapat membuktikan nomor keanggotaan serta terjamin keresmiannya. Dapatkan produk yang asli bersama kami.

0 Response to "Crystal X Pudar Atau Luntur, Kenapa?"