Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Jangan Tergiur Crystal X Murah, Dijamin Palsu, Baca Ini!

Jangan Tergiur Crystal X Murah, Dijamin Palsu, Baca Ini!

Crystal X sangat booming di pasaran, sehingga membuat oknum nakal memproduksi dan memasarkan produk palsu. Kondisi ini tentunya merugikan konsumen dan juga produsen Crystal X asli. Karena produk palsu pasti berkualitas rendah, sehingga akan berdampak buruk bagi produk Crystal X yang asli. Mereka yang salah membeli dengan mendapatkan produk palsu akan kapok untuk tidak menggunakan produk yang asli sekalipun. Salah satu pemikat yang biasa diandalkan pemasar Crystal X palsu adalah dengan menawarkan dengan harga yang jauh lebih murah daripada produk aslinya.


Crystal X  dengan harga 65 ribu pasti produk palsu!

Pengunjung dunia maya mungkin sering melihat iklan teks atau banner yang menawarkan produk asli dengan harga sangat murah hanya 65 ribu rupiah saja. Informasi tersebut sangat menyesatkan masyarakat, khususnya bagi orang yang sangat membutuhkan khasiat Crystal X yang asli. Dilihat dari segi harganya sangat jelas kalau produk yang ditawarkan adalah Crystal X yang palsu. Karena harga eceran resmi produk asli adalah 200 ribu rupiah. Harga spesial dari kami 200 rupiah free ongkos kirim untuk daerah di seluruh wilayah pulau Jawa.

Fungsi Crystal X adalah untuk meningkatkan kesehatan organ intim wanita. Sehingga terhindar dari permasalahan saat menstruasi seperti keputihan, sekaligus mampu mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur dikarenakan faktor usia. Sehingga dengan menggunakan produk ini, permasalahan keputihan bisa diatasi dengan baik dan tidak menjalar menjadi penyakit yang berbahaya seperti kanker serviks. Termasuk menjadikan organ kewanitaan ini terasa seperti saat usia belia atau gadis. Karena otot vagina menjadi semakin kuat, sehingga sangat menunjang kebahagiaan kehidupan seksual bersama pasangan.

CV Indoraya Utama adalah produsen dari Crystal X  NASA yang kemudian dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Untuk mendapatkan produk berkualitas ini maka Nasa menyalurkan produk ini kepada para distributor resminya. Kalau Anda menemukan harga produk yang lebih murah daripada harga resminya patut dicurigai sebagai produk palsu. Harga produk palsu yang biasanya ditawarkan dengan kisaran harga 65 ribu sampai dengan 80 ribu rupiah.

Biasanya mereka berdalih membeli Natural Crystal X langsung dari pabrik atau produsen. Padahal untuk pemasaran produk secara resmi diserahkan kepada PT Natural Nusantara (NASA) sebagai mitra tunggal. Jadi tidak mungkin ada perusahaan lain atau perseorangan yang bisa mendapatkannya langsung dari CV Indoraya Utama. Jadi permasalahan harga yang kerap kali dipertanyakan oleh konsumen sudah sangat jelas. Jadi keputusan untuk membeli Crystal X asli dan palsu sangat tergantung dari keputusan Anda.

Dapatkan manfaat Crystal X yang asli!

Karena dengan membeli produk palsu sudah sangat jelas tidak akan memberikan manfaat apapun pada perawatan organ intim wanita yang sangat sensitif dan penting. Justru akan menimbulkan berbagai efek samping berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan dan juga kesehatan secara menyeluruh. Jangan korbankan kesehatan Anda dengan memilih produk palsu yang berkualitas rendah. Produk murah dan murahan tersebut harus Anda hindari. Dapatkan manfaat Crystal X lebih optimal dari produk asli.

Untuk mengenali produk asli atau yang palsu sangat mudah dimulai dari harga yang ditawarkan tersebut. Kemudian beranjak pada kemasan produknya. Pastikan pada kemasan tercantum nomor seri produk yang berbeda setiap produk, nomor registrasi BPOM, nomor registrasi produk dan dua hologram khusus. 

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Demikian artikel "Jangan Tergiur Crystal X Murah, Dijamin Palsu, Baca Ini!". Dapatkan kegunaan Crystal X yang luar biasa hanya dengan 200 ribu rupiah. Agar permasalahan kewanitaan Anda bisa terselesaikan dengan tuntas.

0 Response to "Jangan Tergiur Crystal X Murah, Dijamin Palsu, Baca Ini!"