Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Efek Samping Penggunaan Crystal X, Anda Wajib Tahu!

Efek Samping Penggunaan Crystal X, Anda Wajib Tahu!

Efek Samping Penggunaan Crystal X - Apabila anda adalah calon pembeli atau sudah pernah memakai Crystal X, kami harap dengan membaca artikel ini dapat memberikan manfaat dan merasakan pengalaman yang berbeda ketika memakai produk ini. Karena selain harganya yang terjangkau, Crystal X memberikan Efek Samping yang positif dalam mengatasi berbagai keluhan, penyakit dan masalah kewanitaan yang pastinya sering di alami kaum hawa.

Sebelumnya kami luruskan terlebih dahulu  mengenai persepsi tentang Efek Samping Crystal X. Sebab akan menimbulkan konotasi yang negatif. Efek samping sendiri sering  kita menganggapnya bahwa ada dampak buruk setelah kita melakukan sesuatu. Crystal X sendiri adalah produk 100% Herbal, sehingga akan lebih tepatnya “Efek Samping Penggunaan Crystal X” berkaitan dengan efek positif penggunaan Crystal X. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, tidak ada satupun keluhan dari costumer kami yang memakai Crystal X.

Efek Positif Penggunaan Crystal X:

1. Crystal X adalah produk 100% Herbal yang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi sangat ketat oleh tim ahli dari PT NASA. Oleh sebab itu, Crystal X hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif setelah para penggunanya memakai Crystal X.

2. Crystal X yang asli meupakan produk tapi bukan sejenis obat yang bisa menghilangkan rasa sakit dengan jalan menekan kerja bagian syaraf. Jadi ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Crystal X dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, kista dll.

3. Crystal X yang dipakai oleh wanita yang sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Untuk itu, bagi anda yang tidak merasakan efek yang signifikan setelah memakai Crystal X, maka dapat dipastikan organ kewanitaan anda dalam kondisi yang sehat. Tapi itu bukan berarti anda tidak membutuhkan Crystal X, sebab akan ada manfaat lain yang tidak kalah pentingnya seperti apa yang akan dijelaskan pada point 4.

4. Crystal X akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Efeknya apa? Efeknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas yang tinggi serta daya jepit yang kuat apabila ada rangsangan. Fakta pada point 4 inilah yang merupakan kelebihan dari pemakaian Crystal X yang rutin. Luar biasa khan, kabar baik bagi anda, karena dengna memakai Crystal X akan membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis.

 “Kembali Seperti Perawan”, ya itulah yang akan kami janjikan pada anda yang memakai Crystal X. 

5. Pada kasus lain, penggunaan Crystal X pada wanita yang memiliki masalah kewanitaan, akan memberikan efek yang baik. Contohnya keluarnya cairan keputihan, mengatasi bau tidak sedap pada Miss V dan lain-lain.  Itu semua merupakan efek positif penyembuhan dengan menggunakan Crystal X. 

Pertanyaannya sekarang adalah, berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkannya? Masa waktu penyembuhan sangat bervariasi mulai 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu bahkan sampai dua bulan pemakaian baru terlihat efek yang signifikan, tergantung masalah yang dimiliki. Maka dari itu apabila anda mengalami kejadian seperti penjelasan tadi, jangan takut untuk memakai Crystal X

Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda? Segeralah mencobanya sekarang juga! Jadi apabila anda ingin menjadi wanita yang sehat dan disayang suami, segera memakai Crystal X untuk perawatan organ intim anda.

UPDATE OKTOBER 2014

HARGA CRYSTAL X Rp, 200.000,- /pcs

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Free Ongkos Kirim Pulau Jawa (Via Pos Indonesia)

Juga Bisa Melalui Jasa Pengiriman JNE/TIKI 

Untuk Info pemesanan dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu,anda bisa menghubungi kami:
MUKHAMAD FATAHUDIN
Distributor Nasa N-392037 Jl. Imogiri Timur KM. 10.5 Bantul , Daerah Istimewa Yogyakarta ,55791 Indonesia 
CP: 085747914296 / 082221230808 , Pin BB: 51DCD66D
Kepercayan anda adalah modal berharga bagi kami, Insaalloh kami seller terpercaya sebagai distributor resmi Crystal X dari PT Natural Nusantara (NASA).
Baca Juga Artikel:

KODE ID KAMI : N-392037

PROSES PACKAGING



FREE KONSULTASI

Bunda masih kurang paham tentang Crystal X, apa saja manfaat Crystal X, Crystal X asli itu seperti apa dan pertanyaan-pertanyaan lainnya, segera konsultasikan pada kami: 

SMS/Telp: 085747914296 / 082221230808
 WhatsApp:085747914296 
Pin BB: 51DCD66D

Demikian penjelasan kami, tentang Efek Samping Penggunaan Crystal X lebih tepatnya efek positif penggunaan Crystal X yang harus diketahui oleh anda calon pembeli atau bagi anda yang telah merasakan manfaat yang luar biasa setelah memakai Crystal X. Info pemesan silahkan hubungi kami.

7 Responses to "Efek Samping Penggunaan Crystal X, Anda Wajib Tahu!"

  1. pak apakah crystal bisa menhilangkan keputihan yg menahun???

    ReplyDelete
  2. Saya pasang alat kontrasepsi IUD, sejak saat itu saya keputihan sampe berlendir kental, kadang2 mengeluarkan bau tidak sedap. Suami juga tidak nyaman. Apakah bisa sembuh pakai cristal x?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sekali bunda,sudah banyak yang sudah membuktikan.

      Delete
  3. kira2 berapa hari dapetnya setelah pemesanan????

    ReplyDelete
    Replies
    1. @pak Adi, tergantung alamat pengiriman, pengiriman paket dikirim dari jogja.
      Misal pengiriman Jogja-Purworejo tentu beda dengan Jogja-Jakarta untuk waktu sampainya. Silahkan kontak kami untuk bertanya2 lebih detail, bisa sms/telfon/whatsapp/bbm,trims :)

      Delete
  4. kristal x yang asli warnanya yang hijau kebiruan apa yang hijau gelap.

    ReplyDelete