Info Terbaru

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Tips Cara Pemakaian Crystal X Agar Hasilnya Maksimal


Tips Cara Pemakaian Crystal X Agar Hasilnya Maksimal - Mengetahui manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh suatu produk tanpa mengetahui cara pemakaian yang tepat pada produk tersebut tentu akan sangat berpengaruh pada efektivitas penggunaannya. Hendaknya para konsumen mengetahui bagaimana cara menggunakan produk Crystal X yang satu ini. Berikut ini adalah cara – cara yang dapat diikuti untuk menggunakan produk buatan NASA ini agar hasilnya maksimal.

1. Untuk wanita yang telah berkeluarga
Para wanita yang telah berkeluarga dapat menggunakan produk yang satu ini dengan cara yang sangat mudah. Produk yang satu ini dapat digunakan dengan cara membasahi produk Crystal X terlebih dahulu dengan menggunakan air.

Setelah itu dapat dimasukkan ke dalam lubang vagina dengan kedalaman mencapai 4 cm. Setelah itu dapat diputar sebanyak 10 putaran dengan waktu kurang lebih sekitar 10 detik. Kemudian dapat dikeluarkan dan dibersihkan dengan menggunakan air. Setelah itu, produk tersebut dapat dilap dengan menggunakan kain yang bersih dan disimpan pada tempat yang kering serta tertutup.

2. Untuk wanita yang belum berkeluarga
Untuk wanita yang belum memiliki keluarga juga dapat menggunakan produk yang satu ini. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan cara merendam Crystal X di dalam air suam – suam kuku dengan waktu kurang lebih 1 hingga 5 menit. Kemudian dapat digunakan untuk membasuh organ kewanitaan.

Dengan cara yang seperti ini tentu tidak akan memberikan resiko yang besar terhadap wanita yang belum berkeluarga. Untuk wanita yang telah berkeluarga juga dapat menggunakan cara yang kedua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.

3. Dapat digunakan dengan aturan sehari 2 kali pada saat setelah mandi (untuk perawatan)

4. Untuk pengobatan dapat digunakan sebanyak 3 kali sehari

5. Dapat digunakan sebelum melakukan hubungan intim

Dengan cara pemakaian yang sedemikian rupa tentu akan membuat para konsumen yakni wanita dengan status apapun akan lebih mudah menggunakannya tanpa takut dengan adanya resiko pada wanita yang belum berkeluarga.

Perhatian/Pantangan Dalam Pemakaian Crystal X

  • Pada sebagaian wanita yang menggunakan Crystal X, ada kemungkinan pada saat awal pemakaian akan merasakan perih. Tak perlu khawatir, hal ini dikarenakan sedang pada fase/tahap penyesuaian derajat keasaman(PH balance) pada vagina. Sekali lagi anda tak perlu takut dan khawatir, lanjutkan saja pemakaiannya sebab Crystal X aman.
  • Setelah satu sampai dua hari menggunakan Crystal X, biasanya akan keluar berupa cairan yang keluar dari Miss V anda. Keluarnya cairan ini pertanda proses pembersihan pada Miss V anda sudah dimulai. Untuk anda yang memiliki kesibukan dan sering beraktifitas di luar rumah, anda bisa memakai pembalut yang tipis, tidak terganggu apabila cairan tersebut keluar dari Miss V anda.
  • Crystal X tidak boleh dipakai pada wanita yang sedang menstruasi atau pada masa kehamilan
  • Crystal X mudah pecah atau patah, untuk itu kami mewanti-wanti anda supaya menjaga dengan sangat hati-hati
  • Khusus pemakaian pada wanita yang masih gadis/perawan, anda cukup menggunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan masalah pada organ kwanitaan anda, contohnya keputihan.
  • Efek Postitif pemakaian Crystal X: keluar kotoran berupa cairan dari Miss V , dan Miss V anda akan terasa menyempit

HARGA CRYSTAL X Rp, 200.000,- /pcs

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085747914296 (IM3) / 
082221230808 (SIMPATI)
WHATSAPP : 085747914296
PIN BB : 51DCD66D

Free Ongkos Kirim Pulau Jawa (Via Pos Indonesia)

Baca Juga Artikel:


Demikian "Tips Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar Agar Hasilnya Maksimal", semoga bermanfaat dan membantu anda yang memakai Crystal X, baik itu wanita yang sudah menikah maupun yang masih gadis. Apabila anda merasa masih bingung, silahkan tanya pada kami untuk konsultasi (free konsultasi). Untuk anda yang belum memakai Crystal X, kami tunggu orderan dari anda, dan rasakan manfaat yang luar biasa dari Crystal X, terima kasih.

6 Responses to "Tips Cara Pemakaian Crystal X Agar Hasilnya Maksimal"

  1. aku sempat takut,krn setelah pk kok terasa pedih kyk ada yg terluka,tetapi stlh membaca penjelasannya aku jd nggak khawatir lg,dan memang terbukti jd terasa sempit lg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sempitnya seperti apa ya mbak ?

      Delete
    2. dalam awal pemakaian apa bisa dipakai hubungan?kan masih perih

      Delete
    3. iya aku pake blm sebulan langsung hamil,,pdhl udh 9 bln nikah ga hamil2..

      Delete
  2. kenapa crystal x luntur berwarna biru kehijau" an apakh itu karna dr bahan" nya?? itu brbahaya gk ya???

    ReplyDelete